Jumat, 01 Agustus 2008

Alicia Keys



Mahal! itu ungkapan pertama saat melihat harga tiket yang harus dirogoh dari kantong untuk melihat konser Alicia Keys di JCC Senayan, semalam. Tapi, sampai di lobby venue, harga paling murah Rp 750,000,- seakan hanya selembar tiket nonton bioskop kelas biasa saja. Pasalnya, dari mulai ABG, STW sammpe babeh2 sudah mengantri demi melihat aksi panggung sang diva R&B itu. Rombongan seleb tumpah ruah! dari penyanyi muda seperti Gita Gutawa sampai Piyu Padi pun nongol di tempat itu. Yang lainnya, banyak bangetsss..Hmmm...salah dugaan saya, norak! ternyata bangsa ini masih mampu hidup mewah! Dikira saya, paling hanya segilintir saja yang mampu beli dan mau nonton



Dengan bekal tiket pemberian, saya pun menjadi salah satu bagian dr penontonnya. Tak dinyana juga, banyak rekan yang keliatan batang hidungnya. Meski hampir telat hingga 2 jam, tapi menyaksikan dia manggung dari atas tribun, membuat saya puas. Nggak tau, apa emang norak liat artis luar manggung, tapi menurut saya performnya sangat luar biasa, tidak hanya suara, tapi juga aksi panggung sampai keahlian dia main piano. Mantafs..belum liat penyanyi kita seperti itu.Apalagi dengan dukungan backing vokal yang prima serta musisi pengiringnya, kayak dengerin di CD. Meski lagunya, nyaris tak hapal, namun tembang Superwoman rasanya patut didengarkan selain No One yang konon populer itu. Total 19 lagu dia bawakan dalam konser selama 2 jam tersebut. Sampai tempat peraduan pun masih terngiang suara dan head banger neng Alicia tersebut.
Ya, duit emang gak boong! sekarang saya tahu, kenapa orang2 itu rela menyisihkan uang yang tak sedikit itu

0 komentar:

Posting Komentar